Pin It

4 Potensi Merugikan Pakai Software Server Pulsa Berbayar

4 Potensi Merugikan Pakai Software Server Pulsa BerbayarSaat ini, bisnis jualan pulsa telah menggejala. Tidak hanya untuk bisnis sampingan, tetapi juga ada yang untuk bisnis utama. Namun kebanyakan mereka menggunakan sofware server pulsa berbayar. Kalau Anda masih baru dan begitu hijau dalam bisnis ini, kenali dulu potensi merugikan pakai software server pulsa berbayar.

  1. Harga Deposit Pulsa Mentah Tinggi

Orientasi bisnis pulsa dengan software serverpulsa berbayar bisa juga dikatakan sebagai server mandiri. Jadi tidak terikat oleh pihak mana pun. Untuk usaha sendiri tentu saja membutuhkan stok pulsa yang besar. Kalau tidak, sewaktu-waktu bisa membengkak biayanya.

Sebab untuk memulainya, maka Anda mesti membayar sejumlah uang pada provider server profesional. Namanya saja profesional. Pasti harganya di atas rata-rata. Jumlah pulsa yang dibeli diharuskan berjuta-juta rupiah. Belum lagi harus membeli hardware untuk pendataan transaksi sendiri dan semacamnya.

  1. Ketika Server Down Ditanggung Sendiri

Meskipun ini sangat jarang terjadi, tetapi patut dijadikan pertimbangan juga. Sebab tidak semuana provider yang mengaku profesional seperti kenyataannya. Bisa jadi dalam iklan, mereka sangat atraktif salam menyampaikan pesan bahwa mereka betul-betul profesional. Maka, target yang masih hijau seperti Anda menjadi sasaran empuk.

Ketika server down tiba-tiba, maka berimbas pada waktu transaksi. Tidak hanya itu, ketika hardware Anda terkena virus, bisa apa coba? Deposit pulsa mentahan bisa-bisa hilang seketika. Sementara Anda bukan ahli IT. Ketika ditanyakan ke provider server pulsa profesional maka mereka akan berkata, “Kami hanya menyediakan server.”

  1. Tidak Bisa Dilakukan oleh Ibu Rumah Tangga

Mungkin Anda sekarang berprofesi sebagai buruh sekaligus ingin memiliki istri berpenghasilan sendiri. Kemudian ada yang menawarkan diri agar Anda memakai jasa provider server pulsa miliknya. Eh, rupanya Anda tertarik. Maka jadilah transaksi setelah melewati kesepakatan.

Namun rupanya uang yang Anda punya minim. Sementara Anda sudah telanjur teken pernjanjian dengannya. Apa yang akan Anda lakukan saat itu? Mau tarik uang tidak bisa. Akhirnya mau tidak mau bisnis harus dijalankan, meskipun harus utang sana-sini. Belum lagi istri Anda rupanya tidak punya kemampuan komunikasi yang bagus.

  1. Tidak bisa Dikerjakan oleh Mahasiswa

Sebagai mahasiswa seringkali timbul ego tidak mau merepotkan orang tua. Alasannya karena merasa telah tumbuh dewasa dan harus mandiri. Maka tak jarang yang ambil kesempatan jadi agen pulsa via provider server pulsa profesional. Alhasil, ketika tidak ada yang beli, biaya yang harusnya untuk kuliah malah dipakai buat nombokin.

Oleh karena itu saat ini sangat jarang ada yang tetap memakai jasa provider server pulsa profesional. Kalaupun ada tentu mereka yang betul-betul seorang businessman atau setidaknya berangkat dari keluarga tajir. Agar Anda masih bisa bisnis pulsa dengan biaya daftar gratis, coba saja ke KUDO. Lagi pula di sana nilai komisinya besar, lho!

Posted in: Lifestyle